Jumat, 06 Januari 2012

Real Warfare 2 Northern Crusades

NoNaMe TEAM

Warfare real real-time strategi permainan yang realistis - Warfare 2 Nyata: Perang Salib Utara. Ini judul baru memungkinkan pemain untuk menyaksikan peristiwa penting dalam sejarah Orde Teutonik di abad ke-13, yaitu menaklukkan kafir Prusia.

Warfare nyata 2: Perang Salib Utara membantu pemain saksi peristiwa penting dalam sejarah Orde Teutonik di abad ke-13, yaitu menaklukkan kafir Prusia.

Semua pertempuran bentuk kampanye alur cerita tunggal. Pemain akan bertindak sebagai Komtur Orde Teutonik karena mereka menghidupkan kembali pertempuran tentara salib, terlepas dari tenaga kerja rendah Orde dan perlawanan yang kuat dari orang kafir. Proyek ini terdiri dari dua jenis sempurna gameplay dan karena bahwa tujuan Komtur ini tidak hanya terbatas pada partisipasi dalam pertempuran. Peta strategis melibatkan gamer ke dalam dunia penuh warna dan integral dan memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan di sekitar peta secara real time. Mode fitur kebebasan penuh gerakan, dialog dengan penduduk setempat, elemen RPG, sistem pencarian dan banyak lagi. Namun, cepat atau lambat, para pemain tidak akan memiliki pilihan lain selain melibatkan prajurit yang setia mereka ke dalam pertempuran. Dan ini bisa menjadi pertempuran dengan tentara lainnya, skala besar pengepungan kota dan istana, dengan menggunakan berbagai senjata serbu dan alat khusus dan melawan tepat di atas dinding dan benteng.




 

minat buat memainkanya silahkan cek pada link berikut ini :

Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6

apabila ada kerusakan link harap laporkan

0 komentar:

Posting Komentar