Minggu, 15 Januari 2012

Rahasia si Pincang Vulcanus sampe +7

NoNaMe TEAM

oke, maaf sekali lagi saya lama tak update karena keasikan main dan kmaren sempet sakit karena kelelahan,

Sekarang saya akan berbagi tentang sedikit rahasia vulcanus sampai +7 dengan akurasi 80% sesuai yang saya coba,





setelah di coba ternyata SB ini pecah di +9 mau ke +10,
ini tabel enhance yang saya pakai sesuai item-item yang pernah saya kasih ke VC


  •  +1 = 1110010x
  • +2 = 1111x
  • +3 = 001100x
  • +4 = 0000010x
  • +5 = 1111x
  • +6 = 010100x
  • +7 = 110010x
ket. : "1" = berhasil , "0"=gagal , "x"=waktu eksekusi

siapkan saja spirit buat bikin polanya, semoga bermanfaat untuk +8 dan selanjutnya saya tidak berani share karena kemungkinanya hanya 30%

17 komentar:

x= exssekusi???? apakah X itu kita enhance SB nya?
trus yang 1 itu kita enhance spiritnya

X adalah saat kita enhance equip kita, yang 1 = vc berhasil itu buat pola spirit digunakan kalo gak ada orang lain yg enhance kalo ada ya manfaatkan buat bikin pola, 0 = gagal alias VC gagal

wahahaha sukses gan zing shield polos ane sukses ampe +5 tq tricknya ditunggu lainnya \thank

Bisakah Anda menjelaskan itu? Saya mencoba untuk menggunakan lain Atlantica tempat lain. berkat penerjemah Google.

gan..ini tanpa CE kan? manual? cuma ngitung timming "1" "0" dan "x" ya gan? mohon info.. tq

yg di maksud Pola itu g mana gan tolong balas ........

baca polanya ibarat bilangan biner 1 = ya , 0 = tidak, dan saya menambahkan X adalah saat buat eksekusi.. walo gak 100% tapi dah banyak sukses ketimbang gagal, 80% kesimpulan saya

mau mulai polanya darimana ya, karena yg menggunakan enhance di vulcanus banyak sekali, jadi kalau mau ikutin pola di atas caranya gimana ya?
mohon petunjuk.

aku tambahin lagi ya... ini buat +8 sampe +10

+8 = 00000000x
+9 = 01010101000x

last +10:

+10 = 0001111x

dijamin langsung berhasil coba deh. :)

yg komen di atas ane wah --" gak jamin itu

Vulcanus ngandelin Pola aja skarang di labrak orang harus doping CE juga ceklist Eneble Speedhack kasih 500 apply

bener tuh kalo g pingin di labrak set aja langsung 500^^

masih bingung x cara pakai nya gan -_-
bisa kasih info detail ? :(

thank info'a but not work : mau yang lebih?? kunjungi blog ane MY BLOG

mantap om...pegasus axe oe ampe +6 berhasil trus...kembangin trus triknya om

Posting Komentar