Selasa, 17 Januari 2012

Magic seram di CL

NoNaMe TEAM (udah Gak Work)


SAYA SARANKAN JANGAN PAKAI CHEAT INI TAU TARUHANYA CHAR KALIAN

oke karena saya kecewa char saya di Bandet GM oke lah saya share cheat server side alias work di game sepenuhnya, ini khusus buat mode CL,

yang perlu kamu lakukan adalah mengganti nick mercen untuk memudahkan scan

ini contoh2 SS nya saya gak peduli kamu mengerti atau tidak yang jelas saya cuman share,



karena saya gak dapet SS nya jadi saya ambil ss yang saijo aja ya hhhhhh semoga penasaran...

seperti biasa untuk mengganti magic tinggal +1 atau -1 saja ya.... ok kedepan saya masukin generator lagi

4 komentar:

tolong share tutorial nya dunk

nih cuman wat CL doank y gan...?
plis balasannya
qu dah bisa make cheatnya tapi g bisa kluar magicnya nih gan

CUMAN SS DOANK TAI NIH GRUP
GA DA YANG BNER

ohh ya gan... gmana tuh dapet adres magic sama lvlnya... \curi

bales ke fb aja gan.. \thank

Posting Komentar