Senin, 09 Juli 2012

*.NDT file converter

NoNaMe TEAM

oke ni ada yg nanya tentang membuka file *.NDT , disini saya akan sedikit mengulas caranya...
1. Yang kita perlukan dan pastikan adalah PC kita telah terinstal Phyton versi 2.7.2 (versi 3.x tidak saya sarankan) kalian bisa Download Disini
2. Selanjutnya Sintax Phyton yang akan kita running Download Disini
3. Kita buka convertndt.ly kira2 seperti ini tampilanya
4. Buka file *.NDT yang akan kita Conversi, nanti otomatis muncul file baru didalam folder yang sama dengan  format *.Text nah itu adalah hasilnya ... selanjutnya kalian bisa edit di notepad atau notepad++, lalu kalian save dengan format *.NDT kembali dan timpahkan ke Lokasi File *.NDT yang kalian rubah semula...



Semoga bermanfaat

13 komentar:

neee ane yg request,,,mantap
TERIMA KASIH BANYAK DAN BESAR Y GAN

kk..klo file dah dikonversi
bisa g damage senjata na diubah..
klo bisa di share dunkk

kak, kok pas mau simpan ke .NDT file nya kok g berfunsi
pass di convert ke .TXT filenya jadi hancur.
bantuin kak cara save ke .NDT

ah masa sih .... konver ke ndt --> txt tuh memakai convertndt.py yang dah we kasih ... terus kalo mw di bikin *.ndt lagi tinggal kamu ubah aja formatnya jadi *.ndt kalo gak save as dari notepad kamu dengan format "all file" ; "ANSI" ; nama filenya.ndt mudah kan

uda saya coba gan, saya buka pakai convertndt.py
pass mau save *.NDT "all file" ; "ansi" ; suda saya coba
mmg bisa jadi *.NDT, tp yg td kita edit, mau buka jadi *.txt hasil nya jadi

óîŒ÷ϐ”—Ì×ïÈ”—Ö¹¿’ѐ”—¦ˆµ…eÏǐ”—Ö

coba upload .NDT yg asli biar saya liat

http://www.med*af*re.com/?03eimkk44qim2ur

ini kak coba di cek.
kok pny saya g bisa jadi *.NDT

Nih file *.NDT yg udah saya convert jadi kamu cukup buka file ini dengan notepad untuk mengeditnya http://adf.ly/AYX7U

kak, coba kk file yg di upload td, di convert balik jadi *.TXT
hasilnya jd rusak kak.

鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�黙蔞鰥鰜�

maaf kak byk tanya. butuh pengalaman kak.

ada pengaruh dengan sistem aplikasi g kak?

--" jangan di convert lagi itu tinggal edit di notepad

astaga.. hahahah..
makasih byk kak.. mudah2an saya bisa..

btw kak bs bantuin buat SS gold g??

nice info kak...

gan ini kalo ngedit ginian sifatnya cuman SC ya. kalo undian buku bisa ngak jadi permanet. contohnya buku moderen book kan isinya banyak bisa ngak kita rubah cmn 3 dan jadi permanet.

kaka kalo abis edit text pengen konvet lg ke ndt gimana??klo save as file ttp aja text bkn kode planet help.kk thans:)

Posting Komentar