Sabtu, 04 Februari 2012

Pengen RUbah Tampilan animasi magic Ao indonesia?

NoNaMe TEAM


oke lama gak posting lagi bingung milih2 apa yg harus saya posting, oke ini adalah file yang udah berhasil saya unpack itung2 bonus dulu buat yang mau rubah tampilan magic kalian saat main AO, caranya mudah tinggal buka file "effect.ndt" pakai NOTEPAD yang udah di unpack tentunya terus kalian edit dah tuh sesuka hati kalian, cara lebih detail gak saya  jelaskan , setelah selese dan merasa cocok tuh sama setingan kamu save dulu lalu kamu timpah deh file tersebut ke folder "atlantica online\effect\" semoga kalian puas, saya disini gak memberi kemudahan, saya cuman memberi pembelajaran.... semoga harimu menyenangkan

download file disini
 *file tersebut masih asli alias masih ting - ting jadi perlu edit dulu

6 komentar:

Om Perjelas donk,cara unPack notepadnya gimana ama timpah file effectnya ke note pad,Mohon di perjelas \thank

klo bsa AMA SSnya caranya itu,kek buat weapon diliatin screenshot caranya itu, Plss Balass dan perjelas

tinggal alt-w juga langsung jadi tanpa ribet

gan..klo mw buka file ndt nya pke apa y

pakai phiton gan jangan pakai Notepad

tapi buat file yg saya kasih sudah bisa di edit dengan notepad karena udah di unpack

Posting Komentar