Senin, 12 Desember 2011

Keritik, Saran, Pesanan , Sampaikan disini

NoNaMe TEAM


Silahkan sampaikan saran anda, keritik, atau pesanan mungkin anda ingin sesuatu tampilan beda pada AO anda atau trik baru yg mungkin anda ingin pelajari, kami dengan senang hati akan mengusahakanya,
kami sangat menghargai saran dan keritik anda yg membangun dan kami tidak menerima keritik yg menyudutkan bukan untuk membangun, besikaplah bisaj selayaknya manusia dan bersikaplah dewasa seakan anda pantas dihormati...

KAMI TDAK AKAN MENGUPDATE TRICK BARU UNTUK SEMENTARA WAKTU
HINGGA ADA BATAS WAKTU YANG TAK DITENTUKAN ALASAN ADA PENYELEWENGAN DATA

Sampaikan Saran dan keritik anda disini

23 komentar:

minta value equip² evil dong

semua masukan yg masuk akan kami usahakan

semua masukan yg masuk akan kami usahakan

KAK MISAL NIH YA! KLO KITA INGIN PUNYA MOUNT! (MENGGANTI DARI EQUIP KE MOUNT) APA HARUS PUNYA MOUNT TRUS D RUBAH
KARENA TADI WEAPON SAYA JADI MOUNT

Equip yg menjadi mount tdk akan bisa di pakai,Sebaiknya anda memakai mount untuk mount dan wings untuk wings, serta item lain yg sejenis, kedepan akan saya tambah tutorial untuk solusi yg tidak memiliki mount atau wings dan item lainya

NB: disini saya jelaskan, merubah sesuatu harus dalam keadaan di gunakan, seperti Mount sedang di pakai, lalu di freez selebihnya mw anda lepas mount aslinya juga tidak apa...

KAK @Mr.Low TOLONG MERUBAH MERCHENERYNYA DI PERJELAS KAK, ITU YG DI TUTOR MEMAKAI APLIKASI APA? KLO BISA BUATKAN TUTOR CE, KLO NDAK BISA KASIH LINK APLIKASINYA KAK, EH NAMNYA

aplikasi yang digunakan adalah HxD silahkan googling muncul paling atas,itu tutor aslinya dari aga Indra Abee own cililin.forumpro.org silahkan hubungi yang bersangkutan untuk lebih jelasnya

MANTABBBBBBBBBBBBBBBB! TAPI KOK GAK BISA DI INJECK KE ATLANTICANYA KAK, PAS BUKA RAM KAYAK GMBAR DI ATAS GAK ADA PILIHANYA ATLNTICA, PADAHL SUDA OPEN ao NYA.

OH IYA KAK SARAN SATU LAGI! WEBSITENYA GIMNA KALO DI KASIH REGISTER/ LOGIN GITULAH KAK, BIAR AGAK KEREN DIKIT. HEHHEHEHEHEH

hero pakai Runing HxD nya pakai mode administrator, klik kanan Run As

coba aja ginseng bisa dijadiin gold coin/platinum coin terus bisa ditukar ke NPC crassus..pasti ane kaya \shy
udah gw coba pake value ke gold coin,tapi sayang gak bisa ditukar \shy

Mw Comment ah : NoName_Team Generator buat addres cloth / hat ada yg ga ngefect d beberapa kom... ane ngajarin tmen 1 net... \laugh

Iseng nyari addres evil, jadiin +10... dpt trus d pake k Hero.. eh Hero dah goyang" terus...

tapi knapa masi Client Side... coba deh dibikin dll nya supaya mirip cheat PB gitu... server side..

gan..tlg bagi value kostum wedding dunk..
cantik bgt tuh kostum..jd ngiler pgn pake..
\thank gan...

kk, CE ny yg bagus yg versi berapa?

NoName_Team Generator Buat Cheat Spesial Event nie donk, cheatnya DI Seluruh kepala MOmon nya Bonus Semua jgn satu2 bonus nya jadi kemungkinan dapet engine lebih gede, OK kk

Gan Dah Ku coba2 tentang Ginseng yang value nya ''d0 07 01'' lalu ''d0'' diganti dengan ''e0'' setelah itu tidak ada bunga/perubahan samasekali.
-?Apakah Cara mencari value nya sudah tdk bisa dengan cara ginseng?
-?Kalau ada jalan lain untuk mencari value nya langsung possting ajja gan ...
Thn'X.

masih sama seperti sebelumnya... saat kamu scan mungkin addres akan muncul lebih dari satu, silahkan coba semua address yg muncul, kalau di laptop saya address pertama tapi temen saya address ke 3, danpastikan scan saat game masih fress/baru dibuka sebelum random address muncul lbh banyak, semoga membantu

kak, saya mau nny, smlm saya ada coba iseng2, biasanya tukar book kan 1000, saya buat jadi 500, bisa mmg jadi 500, tp pass kita tukar, gold saya tetep kurang 1000, tu kenapa y kak?


terima kasih,

hh... Gini gan gak mungkin semudah itu merubah suatu game,... pasti ada filtering lain coba gak cuman terdapat dalam 1 file

iya kak, maksud saya juga gt kak.. mungkin kak RBE bs bantu cari solusi gmn kak? saya smlman otak atik AO saya g dapat2 kak.. ^^

kak, bs bantu cari solusi g kak, tu ada hubungannya dengan file DAT ato DLL g kak?

mohon pengetahuannya kak

Silahkan ber inovasi saja saya cuma memberikan dasarnya kamu yang mengembangkanya

ok kak, makasih atas pengetahuannya kak..
good job...

Posting Komentar